>Bayern Akan Seperti Vettel

19 Nov

>
TERPAUT DUA BELAS POIN dari Borussia Dortmund yang kini memimpin Klasemen Bundesliga 1 bukan sebuah kiamat bagi FC Bayern München. Setidaknya, itulah yang kini diyakini winger Franck Ribéry. Dia menyatakan Bayern bakal bangkit dan menjadi juara.

“Aku masih yakin kami punya kans meraih gelar juara. Saat ini, kami bermasalah karena banyaknya pemain yang cedera dan Dortmund tampil sangat bagus. Dortmund memainkan sepak bola yang sangat bagus. Tapi, mereka tentu akan terpeleset juga pada akhirnya. Jika mampu memenangi semua laga sisa, aku yakin kami masih bisa juara,” beber Ribéry kepada TZ München.

Lebih jauh, Ribéry menunjuk keberhasilan Sebastian Vettel menjadi juara Formula 1 sebagai contoh ideal. “Vettel adalah seorang pebalap yang kuat dan terus meningkat secara stabil. Dia pun selalu bekerja keras. Pada akhirnya, meski sempat tertinggal, dia pantas juara,” ungkap dia. “Itu menunjukkan bahwa jika tetap yakin, seseorang bisa melakukan apa pun. Vettel adalah role model bagi kami pada saat ini.”

Secara khusus, Ribéry sangat bernafsu membawa Bayern meraih gelar sebagai timbal balik atas perlakuan manajemen Bayern yang snagat baik kepadanya sepanjang akhir musim lalu. Saat Ribéry dirundung masalah, Bayern memang selalu memberikan perlindungan dan tak menambah tekanan. “Di sini ada banyak orang berhati mulia. Aku ingin membalas kebaikan mereka,” tegas dia. (Sepp Ginz)

Foto: TZ München

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: