>Köln Berharap Tangan Marlovits

3 Jan

>
KEDATANGAN EMPAT pemain baru ternyata tidak cukup membuat manajemen 1.FC Köln dan pelatih Frank Schaefer yakin bakal melewati ancaman degradasi. Beban berat sebagai tim yang kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan hanya terpaut tiga poin dari tim yang berada tepat di bawahnya membuat mereka mendatangkan seorang psikolog.

Minggu (2/1), Dr. Andreas Marlovits resmi bergabung dengan staf pelatih Frank Schaefer. Psikolog yang satu ini akan langsung menjalankan tugasnya saat Köln menjalani pemusatan latihan di Belek (Turki). “Kami harus menggunakans emua potensi yang ada untuk berhasil melewati pertarungan di zona degradasi,” jelas Schaefer.

Marlovits sendiri bukanlah psikolog kacangan. Pria asli Austria yang telah 22 tahun berdomisili di Rhineland itu terakhir berhasil membangkitkan para pemain Hannover 96 dari trauma berat akibat bunuh diri yang dilakukan kiper sekaligus kapten Robert Enke.

Kedatangan Marlovits tak terlepas dari peran Chief Executive Claus Horstmann. “Kami telah saling mengenal selama dua hingga tiga tahun terakhir ini,” aku Marlovits. “Saya akan mengembangkan analisis dengan di antaranya mempelajari laga-laga yang telah lampau.”

Seluruh elemen Köln tentu berharap Marlovits akan kembali menunjukkan sentuhan emasnya dan membangkitkan mental Lukas Podolski cs yang sepanjang musim ini sangat buruk. (Sepp Ginz)

Foto: Kölner Stadt-Anzeiger

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: