>Denda Lagi Untuk Farfán

4 Jan

>
MENGABAIKAN KEDISIPLINAN jelas harus dibayar mahal. Itu pula yang dipegang teguh pelatih FC Schalke 04, Felix Magath, yang terkenal keras dalam menyikapi ketidakhadiran Jefferson Farfán dalam latihan perdana jelang paruh kedua musim yang digelar Minggu (2/1).

Magath yang dikenal keras menegaskan bakal meminta penjelasan langsung dari Farfán. Pasalnya, berdasarkan surat kabar El Bocón, pemain sayap itu terlihat berajojing di kelab malam Voce sur yang terletak di Punta Hermosa pada Sabtu malam bersama kekasihnya, Melissa Klug. Bukan itu saja, Farfán dikabarkan terlibat perkelahian saat meninggalkan diskotek.

“Sejauh ini, saya belum menerima kabar apa pun. Tapi, itu bukan sesuatu yang mengejutkan. Saya sudah terbiasa dengan hal seperti ini,” ucap Magath. “Dia harus datang dan membeberkan semuanya kepada saya. Lalu, dia juga harus membayar (kesalahan itu).”

Magath panats berang. Pada awal musim ini, Farfán juga datang terlambat satu pekan dari jadwal latihan yang telah ditetapkan. Saat itu, dia terkendala masalah visa. Sebelumnya, pada Januari 2010, Farfan bersama Rafinha juga didenda karena telat kembali dari liburan.

Jika sebelumnya Farfán dijatuhi denda 20.000 euro, kini dia diperkirakan harus mengeluarkan uang lebih banyak, yakni sebesar 25.000 euro. Patut ditunggu apakah denda itu mampu membuat Farfán benar-benar insyaf dan tak mengulangi kesalahan yang sama. (Sepp Ginz)

Foto: El Bocón

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: