>Kembalinya Gairah Frings

18 Jan

>
AKHIR PEKAN LALU, ada luapan emosi yang begitu menggelegak dari Torsten Frings begitu sepakan kaki kanannya menembus jala gawang TSG 1899 Hoffenheim yang dijaga Tom Starke. Dia berlari, menepuk dadanya beberapa kali, lalu memukulkan kepalan tangan ke udara.

Frings memang emosional. Selain tercipta pada menit terakhir, gol itu juga mengantar SV Werder Bremen. Namun, lebih dari itu, gol tersebut tak ubahnya kelahiran ulang. Ya, dia merasa terlahir kembali menjadi sosok Frings seperti yang dikenal orang beberapa tahun silam.

Seperti diungkapkan kepada Weser Kurier, Frings mengaku dirinya kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam beberapa bulan terakhir. “Dalam setengah tahun terakhir, aku telah kehilangan kegembiraan dalam bermain,” ucap dia. “Selama itu, kami menghadapai masalah perilaku dan karakter. Aku sudah lelah dengan masalah itu!” tandas dia.

Nah, saat melawan Hoffenheim, Frings merasakan kembali gairah yang sempat hilang itu. Dalam pandangannya, kesatuan dan cara main seperti melawan Hoffe itulah yang harusnya diperlihatkan seluruh awak Die Werderaner di atas lapangan. “Itulah resep sukses yang sempat kami lupakan,” ucap dia.

Luapan emosi seusai gol kemenangan atas Hoffe tentu saja diharapkan bisa menjadi pemantik semangat para pemain Bremen lain dalam menghadapi laga-laga ke depan. Jika asisten pelatih Wolfgang Rolff yang berada di pinggir lapangan saja mampu merasakan luapan emosi itu, para pemain yang berada di lapangan harusnya juga merasakan hal yang sama. (Sepp Ginz)

Foto: Weser Kurier

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: