Rost Tuding Para Bos Tak Becus Urusi Klub

13 Mar

KEKALAHAN TELAK pasti membuat siapa pun yang mengalaminya merasa muak. Itu pula yang dirasakan kiper Hamburger SV, Frank Rost, seusai gawangnya dijejali setengah lusin gol oleh para penggawa FC Bayern München, Sabtu (12/3). Dia menilai kekalahan itu plus performa tim yang sangat labil sepanjang musim disebabkan oleh ketidakbecusan para petinggi klub.

Hal itu diungkapkan Rost dalam wawancara dengan Sky seusai laga. “Ini membuktikan betapa kami sangat rapuh dan segalanya dengan mudahnya berantakan. Ini terjadi karena mereka (para petinggi klub) sibuk memikirkan posisi dan kepentingan pribadi,” kecam dia.

Eks kiper SV Werder Bremen dan FC Schalke 04 itu lantas memberikan sebuah contoh ketidakbecusan yang dimaksudnya. “Jika berpikir tim memerlukan pemain baru, mereka harus mendatangkannya. Namun, mereka juga harus siap dengan segala konsekuensinya,” jelas Rost.

Lebih jauh, dia berujar, “Ketika mereka mendatangkan Jaroslav Drobny, seharusnya dia diberi kesempatan bermain secara konsisten, bukannya berkoar-koar tentang ini dan itu kepada publik. Itulah yang terjadi sepanjang musim ini. Mereka tak bekerja dengan baik.”

Kritik pedas itu tentu bakal mendapat perhatian khusus dari manajemen Die Rothosen. Sangat mungkin kiper senior itu dijatuhi sanksi berupa denda lumayan besar mengingat kritik itu disampaikan secara terbuka di layar kaca. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: