Alaba Siap Balas Babel

6 Apr

David Alaba akan coba membalas keusilan Ryan Babel. (Foto: http://www.bleacherreport.com)

ULAH TENGIL Ryan Babel ternyata lumayan mengusik David Alaba. Gara-gara keisengan pemain asal Belanda itu, video Alaba yang tengah menyanyikan lagu hits milik Justin Bieber, Baby, tersebar luas di dunia maya. Maklum, Babel menyebarkan link video yang diunggah ke Youtube itu melalui akun Twitter-nya.

Alaba memang tak tersinggung oleh video yang kini telah diklik lebih dari 17.000 kali itu. Namun, dia tetap saja memendam dendam. “Aku akan menuntut balas. Kini, aku akan memikirkan caranya,” ucap pemain yang dipinjam TSG 1899 Hoffenheim dari FC Bayern München itu.

Video itu sendiri diambil saat Alaba tengah mengemudikan Audi A6 miliknya. Kebetulan saat itu Babel ikut menumpang. Ketika Alaba mulai bersenandung mengikuti alunan lagu dari pemutar musik di mobil, Babel pun merekam dengan ponselnya. Ide usil eks penggawa Liverpool itu pun muncul. Dia lantas mengunggah video hasil rekaman itu. Hal yang membuat Babel kaget, Alaba ternyata punya koleksi lagu Bieber di iPod-nya.

Babel mengaku kaget ketika mengetahui banyak orang yang mengklik linkvideo yang di-share lewat akun Twitter-nya itu. “Karena itu, aku akan lebih berhati-hati dan tak membuat kesalahan lagi di Twitter. Namun, aku sungguh gatal untuk berbagi momen lucu itu. Soalnya, David benar-benar tak bisa bernyanyi,” papar dia kepada Rhein-Neckar-Zeitung.

Kini, dia bukan hanya hanya harus hati-hati dalam men-tweet, melainkan juga mewaspadai rencana pembalasan Alaba. Sedikit blunder saja bisa jadi video momen lucu dirinya terunggah ke dunia maya. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: