Dari Ibišević untuk Jaqueline

6 Apr

Vedad Ibisevic secara khusus mengundang Jaqueline Kroll ke markas Hoffenheim untuk meminta maaf. (Foto: achtzehn99.de)

SIAPA BERBUAT, dia harus mau bertanggung jawab. Tak terkecuali meminta maaf kala berbuat salah atau sesuatu yang merugikan orang lain walaupun itu tak disengaja sekalipun. Itu pula yang dilakukan bintang TSG 1899 Hoffenheim, Vedad Ibišević. Selasa (5/4), dia secara khusus meminta maaf kepada bocah perempuan yang terkena botol plastik yang ditendangnya pada laga akhir Februari silam.

Jaqueline Kroll, bocah berumur 12 tahun itu, bersama teman-teman sekelasnya di Wilhelmi Gymnasium diundang ke markas Hoffenheim. Selain mendapatkan permintaan maaf dari Ibišević, dia juga mendapatkan kostum dan botol minum yang dibubuhi tandatangan pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Teman-temannya juga tak pulang dengan tangan hampa karena dijamu pretzel dan cokelat, serta mendapatkan sweater Hoffenheim.

“Aku benar-benar tak sengaja saat itu. Kemarahan adalah bagian dari sepak bola, tapi hal seperti itu tak seharusnya terjadi,” ucap Ibišević menjelaskan insiden ketika dirinya menendang botol saat ditarik oleh pelatih Marco Pezzaiuoli pada menit ke-70 laga versus 1.FSV Mainz 05.

Lebih jauh, soal acara permintaan maaf itu, pemain yang sempat menjadi fenomena pada dua musim silam itu berkata, “Aku menyukai anak-anak. Bagiku, ini bukan hukuman. Ini adalah permintaan maaf kepada anak perempuan itu dan teman-temannya. Mereka terlihat gembira, apalagi mereka memang sengaja diliburkan hari ini.”

Jaqueline sendiri tampak bahagia. Anak perempuan yang kerap menjadi anak gawang ini mengaku tak kapok hanya karena insiden tersebut. “Aku sungguh shock, tapi itu tak lantas membuatku jeri. Aku kembali menjadi anak gawang,” jelas dia. Dia pun tak memendam dendam. Buktinya, dia tetap berharap keran gol Ibišević yang macet kembali lancar. Dia yakin striker Hoffenheim itu akan segera mencetak gol karena punya kemampuan yang sangat baik. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: