Fathi Menuju Portugal

7 Jun
Malik Fathi and Annie

Malik Fathi saat menyunting kekasih hatinya, Annie. (Foto: http://www.bild.de)

SEBUAH KEJUTAN diberikan Malik Fathi. Selama 14 hari, dia akan menjelajah Jerman hingga Portugal. Itu akan dilakukannya dengan hanya mengendarai mobil. Apakah dia akan bernegosiasi dengan sebuah klub Liga Sagres Portugal? Ternyata tidak. Perjalanan itu dilakukan sebagai bagian dari bulan madunya.

Sabtu (4/6) lalu, Fathi resmi menyunting kekasih hati yang dipacarinya selama tiga setengah tahun, Annie. Pernikahan yang digelar di Wirtshaus Schildhorn, Grunewald itu dihadiri 130 tamu. Salah satunya adalah Lewis Holtby yang kemudian dipanggil ke timnas Jerman untuk menggantikan Simon Rolfes.

“Kami sangat bersyukur atas upacara pernikahan yang luar biasa ini. Selanjutnya, kami akan berbulan madu di Lisabon. Kami akan mnyusuri pantai melalui Spanyol, lalu ke Portugal. Itu akan memakan waktu sekitar 14 hari,” jelas Fathi.

Sayangnya, acara bulan madu itu dipastikan tak berlangsung dengan tenang. Pasalnya, masa depan Fathi belum jelas. Seusai musim 2010-11, 1.FSV Mainz 05 tak mau membelinya secara permanen dari Spartak Moskva. Sementara itu, kontraknya sendiri akan berakhir pada Maret 2012. Sejauh ini, dia terus dikait-kaitkan dengan eks klubnya, Hertha BSC Berlin. Namun, belum ada sinyal positif dari manajemen ie Alte Dame. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: