Hoeneß Enggan Bertemu Fans

23 Jun
Uli Hoeneß

Uli Hoeneß dikabarkan tak akan hadir pada pertemuan antara fans dan para wakil klub pada awal Juli nanti. (Foto: http://www.n24.de)

BEBERAPA HARI jelang perundingan antara manajemen FC Bayern beserta wakil pemain dan sepuluh wakil fans, termasuk dari kalangan Ultras, sebuah kabar mengejutkan datang. Presiden Uli Hoeneß dikabarkan enggan mengikuti perundingan yang bakal dimoderatori oleh ahli terorisme, Wolfgang Salewski itu.

Hoeneß rupanya masih sakit hati oleh tindakan para Ultras yang menuding dia sebagai pembohong saat Bayern menang atas Borussia Mönchengladbach pada musim lalu. Dia hanya ingin bertemu wakil fans di perundingan bila ada kepastian pemimpin kampanye negatif terhadap dirinya meminta maaf secara terbuka.

Sementara itu, dari pihak pemain dipastikan tiga pemain bakal datang. Mereka adalah Manuel Neuer, Philipp Lahm, dan Bastian Schweinsteiger. Neuer merasa berkepentingan karena para fans menunjukkan resistensi terhadap kehadirannya di Allianz Arena. Sedangkan kehadiran Lahm dan Schweinsteiger sangat logis karena keduanya adalah kapten dan wakil kapten FC Hollywood. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: