Hoogland Terus Berjuang

23 Jun
Tim Hoogland

Tim Hoogland berjuang keras memulihkan kondisi tubuhnya agar bisa segera berebut tempat di bek kanan bersama atsuto Uchida. (Foto: http://www.evri.com)

SEMUSIM PENUH tak bermain karena cedera lutut dan punggung serta gangguan pankreas membuat Tim Hoogland dilanda kerinduan untuk kembali menendang bola. Untuk itulah, dia berjuang keras memulihkan kondisi dan merebut tempat di tim inti FC Schalke 04 yang sebenarnya sudah tersedia ketika dia dicomot dari 1.FSV Mainz 05.

Saat para pemain lain masih melemaskan kaki setidaknya hingga akhir pekan ini, Hoogland sudah muncul di markas Schalke. Bek kanan berumur 26 tahun itu menjalani terapi pemulihan di bawah pengawasan pelatih fisik Holger Just. Dia berharap bisa ikut berlatih saat pelatih Ralf Rangnick secara resmi memulai persiapan untuk musim 2011-12.

“Tahun lalu adalah tahun epidemi bagiku. Aku kecewa karena hal itu menghambat comeback-ku bersama Schalke,” ujar dia kepada Ruhr Nachrichten. “Saat ini, aku melakukan semua latihan yang harus dilalui dan tak merasakan sakit. Meski begitu, belum ada perkiraan pasti kapan aku bisa kembali berlatih bersama tim. Itu membuatku sangat penasaran.”

Hoogland pantas gatal karena semakin cepat dia kembali ke tim, semakin cepat pula dia bisa memulai persaingan dengan Atsuto Uchida di posisi bek kanan. Persaingan itu sendiri tentu tidak mudah karena Uchida tampil apik sepanjang musim lalu. Pemain asal Jepang itu tercatat 26 kali bermain dan menyumbang tiga assist. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: