Stani Masih Inginkan Zambrano

24 Jun
Holger Stanislawski and Carlos Zambrano

Kebersamaan dengan Carlos Zambrano selama di St. Pauli ini ingin diulangi di TSG 1899 Hoffenheim oleh Holger Stanislawski. (Foto: http://www.kicker.de)

CARLOS ZAMBRANO memang gagal direkrut TSG 1899 Hoffenheim karena tak lolos tes medis akibat cedera yang masih membekapnya. Namun, itu bukan berarti nama Zambrano sudah dilupakan kubu Hoffe. Setidaknya ada satu sosok yang tetap memikirkannya. Dia adalah pelatih Holger Stanislawski.

Kepada Rhein Neckar Zeitung, pria yang akrab dipanggil Stani itu menyesali kegagalan merekrut pemain asal Peru tersebut. “Sangat disayangkan cedera membuat kontrak urung terjadi,” ucap dia.

Sebagai pelatih yang menangani Zambrano selama di St. Pauli pada musim lalu, Stani memang tahu betul kapasitas pemain yang sebenarnya menjadi milik FC Schalke 04 itu. “Carlos adalah pesepak bola yang sangat bagus. Saya tahu persis hal itu selama menukangi St. Pauli. Pada umur 21 tahun, dia telah mampu menjadi palang pintu yang kokoh di pertahanan,” ulas Stani.

Atas keyakinan itu, Stani menyatakan bakal tetap menantau terus Zambrano dan berusaha menyodorkan tawaran baru suatu saat kelak. Menurut dia, meski Zambrano saat ini tak ada di hadapan, sosoknya masih ada di benaknya. “Harapan itu masih belum sirna!” tegas Stani.

Untuk mendapatkan Zambrano, Hoffe ditengarai harus menyiapkan uang 3,5 juta euro dan tentu saja meminta izin kepada Schalke terlebih dahulu. Pasalnya, pada upaya terdahulu, Hoffe dihujat karena dianggap tak permisi kepada Die Knappen sebagai pemegang 30 persen kepemilikan Zambrano. Gara-gara itu, Manajer Ernst Tanner sampai harus mengungkapkan permohonan maaf secara terbuka. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: