Tanner Siap Hadapi Tugas Baru

29 Jun
Mulai 1 Juli 2011, posisi Ernst Tanner sejajar dengan Frank Biel dan Jochen A. Rotthaus. (Foto: www.spox.com)

Mulai 1 Juli 2011, posisi Ernst Tanner sejajar dengan Frank Biel dan Jochen A. Rotthaus. (Foto: http://www.spox.com)

JABATAN BARU selalu mengandung tantangan yang juga baru. Bila jabatan itu lebih tinggi dari sebelumnya, tantangan yang ada juga tentunya lebih besar. Itu pula yang akan dihadapi Ernst Tanner per 1 Juli mendatang. Dari posisi manajer, dia dipromosikan menjadi chief executive.

Ke depannya, Tanner akan berkolaborasi dengan dua pejabat sebelumnya, Jochen A. Rotthaus dan Frank Biel. Rotthaus adalah chief executive untuk bidang sales dan marketing, sementara Biel menjabat chief executive bidang organisasi dan finansial. Nah, sebagai elemen ketiga, Tanner akan mengurusi masalah sport.

Mengomentari promosi itu, Tanner mengaku sangat antusias dan siap menghadapi tantangan yang ada. “Itu adalah apresiasi besar terhadap apa yang telah saya lakukan sebelumnya,” beber dia. “Ini juga insentif untuk menyelaraskan keberhasilan di lapangan dengan kondisi finansial dan ekonomi sehingga Hoffenheim bisa terus berkiprah di Bundesliga 1.”

Tugas Tanner, Biel, dan Rotthaus memang tidak ringan. Apalagi menurut hasil penelitian Creditreform, Hoffenheim adalah tim terburuk di Bundesliga 1 dalam penanganan keuangan dan aspek-aspek lain yang berkaitan dengan hal itu. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: