Schürrle Kejar Cinta Baru

2 Jul
Bergabung dengan Bayer Leverkusen, Andre Schürrle tinggalkan sang pacar di Mainz. (Foto: www.badisch

Bergabung dengan Bayer Leverkusen, Andre Schürrle tinggalkan sang pacar di Mainz. (Foto: http://www.badisch

CINTA LAMA ditinggalkan, cinta baru dikejar. Begitulah Andre Schürrle jelang musim kompetisi 2011-12. Dia meninggalkan sang pacar di Mainz demi bergabung dengan klub impiannya, Bayer Leverkusen. Menurut dia, Leverkusen adalah satu-satunya klub yang ada di hatinya.

“Sebelumnya, aku memang mendengar adanya beberapa klub lain yang berminat. Namun, aku katakan kepada agenku agar tak memedulikan semuanya karena aku sudah menemukan klub impianku,” aku Schürrle kepada Kölner Express. “Bahkan, kalaupun Bayern (München) datang, aku akan tetap memilih Leverkusen. Bagiku sejak awal sudah jelas: aku hanya ingin ke Bayer Leverkusen!”

Hal yang membuat Schürrle jatuh cinta setengah mati adalah gaya main Leverkusen. “Mereka memainkan gaya yang kusukai. Cepat, menekankan penguasaan bola, dan agresif. Itu sangat cocok denganku. Lebih dari itu, Leverkusen juga finish sebagai runner-up pada musim lalu dan dipastikan bermain di Liga Champions,” jelas dia.

Lalu, apakah demi klub barunya itu dia memutuskan sang pacar? Tentu saja tidak. Schürrle memang pindah sendirian ke apartemen barunya di Köln. Namun, itu bukan berarti dia memutuskan pacarnya. Mereka terpaksa berpisah karena pacar Schürrle masih harus menyelesaikan studi administrasi bisnis di Kota Mainz. (Sepp Ginz)

Leave a Reply

