Augsburg Tak Jual Lagi Tiket Terusan

16 Jul
FC Augsburg

Keberhasilan promosi ke Bundesliga 1 untuk kali pertama membuat jumlah pemegang tiket terusan FC Augsburg melonjak sangat pesat. (Foto: http://www.sportschau.de)

TAK KALAH dengan beberapa klub Bundesliga 1 lain yang berhasil memecahkan rekor penjualan tiket terusan, FC Augsburg juga demikian. Meski berstatus tim promosi dan baru kali ini berlaga di Bundesliga 1, tim asuhan Jos Luhukay itu ternyata memiliki banyak pendukung setia.

Buktinya, Augsburg terpaksa harus menghentikan penjualan tiket terusan tiga hari sebelum penjualan tiket eceran dilakukan. Pasalnya, mereka telah berhasil melepas 17.500 lembar tiket terusan yang tersedia. Itu adalah rekor tersendiri. Jika dibandingkan musim lalu saja, peningkatannya sangat besar. Maklum, pada 2010-11, hanya ada 7.500 pemegang tiket terusan.

Sudah barang tentu, peningkatan drastis pemegang tiket terusan itu tak terlepas dari antusiasme para fans menyaksikan kiprah Simon Jentzsch cs di Bundesliga 1. Pihak manajemen Augsburg pun tentu saja girang bukan kepalang.

“Penjualan tiket sungguh luar biasa. Kami senang melihat antusiasme yang sangat besar ini. Hal itu menunjukkan bahwa segenap kota dan provinsi mendukung klub ini. Semua orang sepertinya ingin ikut menjadi bagian dari sejarah kiprah klub ini di Bundesliga 1 untuk kali pertama,” papar Uwe Fischer, manajer yang mengurusi tiket pertandingan. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: