Lahm Tetap Ajak Neuer Saat Selebrasi

21 Jul
FC Bayern Muenchen

Meski dilarang oleh para Ultras, Philipp Lahm akan tetap menyertakan Manuel Neuer sebagai bagian tim saat melakukan penghormatan ke arah tribun yang diisi para fans FC Bayern München.

PANDUAN KHUSUS untuk Manuel Neuer yang dikeluarkan Ultras FC Bayern München masih menjadi topik panas pada saat ini. Perkembangan teranyar, kapten Philipp Lahm menyatakan Neuer harus mengabaikan hal itu. Salah satunya dengan tetap ikut saat melakukan penghormatan ke tribun selatan yang menjadi tempat para ultras.

“Manuel adalah bagian dari tim. Jika tim melakukan selebrasi ke tribun, dia akan tetap ikut serta. Kami akan tetap mempertahankan kebiasaan, menang ataupun kalah secara bersama-sama!” tegas Lahm.

Akan tetapi, yang menarik, ulah keterlaluan Ultras Bayern yang coba mengekang Neuer itu menjadi bahan olok-olok para pendukung fanatik FC Schalke 04. Di laman Facebook-nya, mereka membuat sebuah panduan khusus bagi kiper pengganti Neuer, Ralf Fährmann. Bedanya, mereka justru mengharuskan semua yang dijadikan larangan oleh Ultras Bayern untuk Neuer.

Patut ditunggu bagaimana reaksi Ultras Bayern menanggapi olok-olokan dari para Ultras Schalke tersebut. Namun, dengan sikap keras kepala yang selama ini ditunjukkan, mereka sepetrinya tak akan tersentil. Sebaliknya, bisa jadi malah tambah memusuhi Neuer. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: