Robben Susul Ribéry

27 Jul
Arjen Robben

Gara-gara cedera yang didapatkan saat menghadapi AC Milan di Audi Cup, Arjen Robben diragukan tampil saat FC Bayern München menjalani laga Babak I DFB Pokal. (Foto: http://www.focus.de)

JIKA ADA pasangan yang sangat sehati dan senasib di sepak bola, itu mungkin Franck Ribéry dan Arjen Robben. Duet winger FC Bayern München yang kerap disebut Robbery itu seperti ditakdirkan untuk mendapatkan nasib tak jauh berbeda. Hanya berselang dua setelah Ribéry mendapat cedera engkel kaki kiri saat latihan, Robben menyusul. Saat menghadapi AC Milan di Audi Cup, Selasa (26/7), kaki kanannya bermasalah.

Untungnya, sama seperti cedera Ribéry, cedera Robben juga tidak parah. Berdasarkan pemindaian yang dilakukan Dr. Hans-Wilhel Müller-Wohlfarth pada Rabu (27/7), tak ada bagian kakinya yang patah. “Kami telah melakukan pemeriksaan. Hasilnya tak terlalu buruk,” ungkap Robben yang sampai melempar sepatu kala meninggalkan lapangan gara-gara sangat kecewa.

Meski begitu, cedera tersebut tetap saja bisa membuat Robben menyusul Ribéry yang dipastikan absen saat Bayern menghadapi Eintracht Braunschweig di Babak I DFB Pokal, 1 Agustus mendatang. Peluangnya masih 50-50. “Kita lihat perkembangannya dari hari ke hari. Kami harus sabar menanti,” kata Robben mengenai hal itu.

Sementara itu, menyangkut ekpresinya yang sangat demonstratif, Robben mengaku melakukan hal itu karena sangat kecewa. Dia menganggap pelanggaran yang dibuat Taye Taiwo sudah berlebihan. “Itu sungguh pelanggaran keras dan aku merasa sangat kesakitan,” kata dia. “Tapi, aku cukup senang karena cedera yang kudapat bisa saja lebih buruk. Aku cukup beruntung.” (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: