The Hunter Ingin Dua Digit

3 Aug
Klaas-Jan Huntelaar

Musim ini, Klaas-Jan Huntelaar ingin mengapus kenangan buruk musim lalu dengan mencetak lebih dari sepuluh gol. (Foto: http://www.westline.de)

HANYA MENCETAK  delapan gol sepanjang musim lalu jelas sangat mengecewakan bagi Klaas-Jan Huntelaar yang tergolong striker mumpuni di Eropa. Apalagi dia bisa tampil sangat apik di timnas Belanda. Buktinya, di kualifikasi Piala Eropa 2012, dia hanya butuh empat laga untuk membukukan delapan gol itu.

Berdasar fakta itu, tak heran bila striker berjuluk The Hunter itu mencanangkan target khusus pada musim ini. Tanpa menyebut angka tertentu, dia berujar, “Hal terpenting, torehan golku nanti harus mencapai bilangan dua digit!”

Huntelaar sangat yakin bisa memenuhi targetnya itu. Motivasinya terdongkrak berkat performa apik saat FC Schalke 04 menghantam FC Teningen 11-1 di Babak I DFB Pokal, akhir pekan lalu. Saat itu, dia berhasil mengemas empat gol. Bahkan, andai tak menyia-nyiakan peluang, striker yang menjulang bersama Ajax Amsterdam itu bisa saja menyamai rekor enam gol dalams atu laga milik Carsten Jancker.

“Aku akan selalu berusaha mencetak sebanyak mungkin gol. Aku sendiri tak ingat kapan terakhir kali mencetak empat gol dalam satu laga. Tapi, satu hal yang pasti, ini membuatku lebih percaya diri,” jelas Huntelaar.

Saat disinggung tentang kehadiran Ciprian Marica yang bisa mengganggu tempatnya di tim utama, Huntelaar tak terlalu ambil pusing. Dia mengaku tak khawatir kehilangan tempat dan menyambut baik kehadiran Marica. Menurut dia, demi mendongkrak prestasi,  Schalke memang harus mendatangkan pemain-pemain terbaik. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: