Cacau Borong Tiket

9 Aug
Cacau

Mengingat besarnya nilai pertandingan antara Jerman vs Brasil di Stadion Mercedes-Benz-Arena, Cacau sampai membeli 60 lembar tiket untuk keluarga dan teman-temannya. (Foto: http://www.focus.de)

LAGA PERSAHABATAN antara Jerman dan Brasil yang berlangsung pada Rabu (10/8) memiliki makna istimewa bagi Cacau. Maklum, striker Jerman yang bernaung di bawah panji VfB Stuttgart itu memang aslinya berasal dari Brasil. Bagaimanapun, meski sudah lama tinggal di Jerman, Cacau masih memiliki ikatan emosional antara dia dengan negeri leluhurnya itu.

Nah, saking istimewanya laga nanti, cacau sampai merogoh kocek dalam-dalam guna membeli banyak tiket. Kabarnya, dia telah memborong 60 lembar tiket yang nantinya akan diberikan kepada anggota keluarga dan teman-temannya. Namun, tiket itu tak sembarangan dibagikan. Ada satu syarat khusus yang diminta Cacau.

“Aku hanya akan memberikan tiket kepada mereka yang mau mendukung Jerman. Jika tidak, aku tak akan memberikanya,” kata Cacau. “Bermain menghadapi tanah kelahiranku jelas sesuatu yang lama kuimpikan. Itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa.”

Selain faktor lawan yang dihadapi, hal lain yang membuat laga nanti menjadi sangat spesial bagi Cacau adalah tempatnya. Bukan apa-apa, pertandingan nanti digelar di Stadion Mercedes-Benz-Arena yang menjadi home base klubnya. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: