Götze Betah Bersama Ortu

9 Aug
Mario Goetze

Meski sudah mampu membeli apartemen sendiri, Mario Götze tetap memilih tinggal bersama kedua orang tuanya. (Foto: http://www.ruhrnachrichten.de)

PENGHASILAN BESAR yang didapatkan sebagai pesepak bola profesional ternyata tak lantas mengubah Mario Götze. Salah satu buktinya, dia masih tetap tinggal di rumah kedua orang tuanya. Gelandang Borussia Dortmund itu mengaku tak berminat pindah dalam waktu dekat ini.

“Secara finansial, aku bisa membeli apartemen sendiri. Tapi, aku lebih suka berada di tengah-tengah keluarga. Bagiku, tak ada yang lebih baik dari itu,” kata Götze kepada TZ München. “Lain dari itu, aku pun tak perlu cemas karena ibuku mengurus semuanya. Dia memasak makanan dan menyiapkan pakaianku.”

Di rumah itu, Götze kini menempati kamar bekas kakaknya, Fabian Götze. Götze menempati kamar itu sejak setengah tahun lalu ketika Fabian memutuskan pindah rumah. Götze mengaku kamarnya yang terdahulu lebih kecil. “Di kamar yang dulu, aku memajang poster Bastian Schweinsteiger dan Mesut Özil,” kata dia.

Selain bersama kedua orang tuanya, Götze tinggal di rumah itu bersama sang adik, Felix, yang baru berumur 13 tahun. Sama seperti Götze, Felix juga saat ini terdaftar sebagai salah satu pemain Borussia Dortmund. Tentu saja bukan di tim utama, melainkan tim junior. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: