Menunggu Uang Dari Santander

10 Aug
Markus Rosenberg

Di balik tawa ini, Markus Rosenberg menyimpan kejengkelan luar biasa kepada Racing Santander yang masih menunggak gajinya. (Foto: http://www.weser-kurier.de)

AKHIR PEKAN LALU, senyum terkembang di mulut Markus Rosenberg. Maklum saja, dia berhasil menjejalkan dua gol pada laga comeback-nya bersama SV Werder Bremen. Tak ada yang tahu di dalam hati pemain asal Swedia itu ada rasa kesal yang luar biasa.

Hal yang menjadi ganjalan di hati Rosenberg adalah kelakuan Racing Santander. Hingga saat ini, klub asal Spanyol yang musim lalu meminjamnya itu masih menunggak gajinya. Kabarnya, Santander memang menunggak gaji Rosenberg beberapa bulan. “Aku tak bisa mengungkapkan berapa jumlahnya. Tetapi, satu hal yang pasti, mereka masih berutang uang kepadaku,” ungkap Rosenberg.

Utang Santander itu mengurangi rasa puasnya saat menjalani masa pinjaman di Spanyol pada musim lalu. Pasalnya, dia mengakui masa pinjaman itulah yang mendongkrak performanya saat ini.

Bukan hanya Rosenberg yang menunggu uang dari Santander. Manajemen Bremen pun demikian. Seperti diungkapkan Direktur Olahraga Klaus Allofs, Santander ternyata belum menyetorkan uang peminjaman Rosenberg. “Sejak awal sudah jelas, Markus dipinjamkan dengan kompensasi tertentu,” terang dia seperti dikutip Radio Bremen.

Kini, Bremen dan Rosenberg sudah mengajukan surat aduan kepada lembaga sepak bola tertinggi di dunia, FIFA. Mereka berharap FIFA bisa menekan Santander untuk memenuhi kewajibannya. (Sepp Ginz)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: