Pogrebnyak Tak Ingin Pergi

19 Aug

HANYA TURUN pada pengujung laga dalam dua pertandingan yang telah dilakoni VfB Stuttgart tak lantas membuat Pavel Pogrebnyak putus asa. Buktinya, striker asal Rusia itu tak berpikir untuk hengkang ke klub lain meski jatah di lini depan kini dikuasai Cacau yang selalu mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Meski banyak rumor yang mengaitkannya dengan Sunderland dan Anzhi Makhachkala, Pogrebnyak menyatakan tak terlalu peduli. “Aku tak pernah mendapatkan kontak dari mana pun. Saat ini, aku hanya fokus bagi VfB Stuttgart. Aku merasa sangat nyaman dan akan tetap tinggal di sini,” jelas dia kepada kicker.

Sementara itu, mengenai persaingan di lini depan dengan Cacau, Shinji Okazaki, dan striker muda Julian Schieber, Pogrebnyak menyatakan tak gentar. Dia menilai peluang merebut tempat di tim inti tetap terbuka.

“Cacau telah bekerja dengan sangat baik. Tapi, aku juga dalam kondisi yang sangat apik. Aku hanya tinggal menunggu kesempatan. Aku akan berusaha sebaik mungkin guna bisa bermain dari awal laga,” lanjut eks striker Zenit St. Petersburg tersebut.

Situasi seperti itu memang bukanlah hal baru bagi Pogrebnyak. Musim lalu, dia pun bukan pemain andalan di depan. Bahkan, pada tiga pekan terakhir, dia hanya menjadi pemain pengganti. Meski begitu, dia selalu tampil memuaskan kala dipercaya tampil dari awal. Torehan delapan gol dan dua assist adalah buktinya. (Sepp Ginz)

Leave a Reply

