Kecemasan Eichner

22 Aug
Christian Eichner

Gara-gara cedera di kepala inilah Christian Eichner terancam menjalani pernikahan dengan bekas luka di pelipisnya sebagai hiasan. (Foto: http://www.focus.de)

KEPALA BOCOR gara-gara berbenturan dengan pemain lawan adalah sesuatu yang lumrah di sepak bola. Tak sedikit orang yang bangga karena hal itu berbau kepahlawanan. Namun, bagi Christian Eichner, hal itu menyisakan rasa sesal dan kesal.

Ketika 1.FC Köln bermain imbang 1-1 dengan 1.FC Kaiserslautern, Sabtu (20/8), Eichner harus terjungkal gara-gara berbenturan dengan Florian Dick. Kepalanya bocor dan harus dirawat di pinggir lapangan selama beberapa saat. Sesuai penuturannya kepada Kölner Express, cedera itu tidak seberapa. Namun, luka di kepalanya itu yang membuat dia resah. Pasalnya, dia terancam harus menjalani prosesi pernikahan dengan wajah tak mulus.

“Cedera itu tidak parah. Minggu, aku sudah kembali bisa berlatih kebugaran. Tapi, mengingat pernikahan tinggal dua pekan, ini jelas menjadi masalah besar,” ujar Eichner mengeluhkan empat jahitan yang harus didapatnya akibat cedera tersebut.

Eks pemain Karlsruher SC dan TSG 1899 Hoffenheim itu tentunya sangat berharap bekas luka di pelipis kirinya bisa segera pulih sehingga foto pernikahannya nanti terlihat bagus dan tanpa noda. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: