Babbel Ultimatum Ronny

23 Aug
Ronny

Perilaku tak disiplin dan tak profesional yang ditunjukkan Ronny membuat pelatih Markus Babbel tak akan mencantumkannya dalam tim utama Hertha BSC Berlin. (Foto: http://www.bz-berlin.de)

TAK AKAN ADA nama Ronny di starting line up Hertha BSC Berlin. Itulah penegasan pelatih Markus Babbel. Dia menilai adik gelandang Raffael itu tidak bisa bertindak laiknya pesepak bola profesional. Saat ini, menurut dia, Rony berada jauh dari tim utama.

“Sebagai seorang pelatih, saya harus bergantung pada para pemainnya. Sayangnya, saat ini, saya tak bisa mengandalkan dia,” keluh Babbel seperti dikutip BZ Berlin. “Ini sungguh mengecewakan karena pemain sebagus dia ternyata tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.”

Lebih lanjut, eks pelatih VfB Stuttgart itu menengarai masalah yang dialami Ronny terletak di luar lapangan. “Dia harus memperbaiki hidupnya sebagai seorang pemain profesional. Masalahnya bukan berada di lapangan,” tegas dia lagi.

So, andai Ronny tak bisa mengubah perilakunya dan mampu beradaptasi dengan kultur dan aturan yang berlaku di Hertha, sepertinya pintu keluar lebih dekat baginya ketimbang pintu ke tim utama. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: