Träsch Sudah Lama Inginkan Magath

3 Sep
Christian Traesch

Sejak lama, Christian Träsch ternyata sangat mendambakan berada di tim yang diasuh oleh Felix Magath. (Foto: http://www.torwart.de)

PINDAH KE VfL WOLFSBURG ternyata tak ubahnya mimpi yang menjadi kenyataan bagi Christian Träsch. Pasalnya, gelandang bertahan yang bisa juga beroperasi sebagai bek kanan itu bisa berada di tim yang diasuh Felix Magath. Berbeda dengan para pemain lain yang jeri melihat metode latihan keras dan sangat disiplin ala Magath, Träsch ternyata sejak lama bercita-cita menjadi anak asuh eks gelandang Hamburger SV tersebut.

Hal itu diungkapkan Träsch dalam wawancara dengan Stuttgarter Nachrichten. “Sejak saat aku bermain di TSV 1860 dan dia melatih Bayern, aku sudah berkata, ‘Aku ingin berlatih di bawah arahannya.’ Aku sangat terkesan oleh cara melatihnya,” kata dia.

Lebih jauh, eks penggawa VfB Stuttgart itu berujar, “Felix Magath memang dikenal sangat disiplin. Caranya melatih juga agak berbeda. Tapi, kesuksesan yang diraih di beberapa klub menegaskan bahwa dia memang benar.”

Berdasar tangan dingin Magath itu pula, Träsch yakin bakal meraih trofi bersama Wolfsburg meski awal kiprahnya di sana tak begitu baik. Menurut dia, keseriusan Die Wolfe melakukan pembenahan jangka panjang pada akhirnya akan berbuah gelar juara. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: