Ulreich Tak Pedulikan Leno

17 Sep
Sven Ulreich

Sven Ulreich hanya fokus pada performa pribadinya bersama VfB Stuttgart dan tak merasa terancam oleh Bernd Leno. (Foto: http://www.focus.de)

GONJANG-GANJING dan tarik-ulur VfB Stuttgart dengan Bayer Leverkusen soal kiper Bernd Leno ternyata tak lantas membuat Sven Ulreich resah. Kiper utama Stuttgart itu tak ambil pusing terhadap apa pun yang terjadi pada Leno. Tak terkecuali kemungkinan kiper berumur 19 tahun itu kembali ke Mercedes-Benz-Arena pada awal tahun depan.

Kepada Sport1, Ulreich mengaku dirinya hanya berkonsentrasi pada satu hal, yakni performanya sendiri. “Aku hanya fokus pada diriku sendiri dan mencoba untuk meningkatkan performaku. Itu telah kutunjukkan dalam enam bulan terakhir,” ungkap dia seusai laga versus SC Freiburg, Jumat (16/9).

Lebih lanjut, kiper yang mengambil alih posisi nomor satu dari tangan Jens Lehmann itu mengungkapkan, “Aku telah belajar satu hal dalam perjalanan karierku. Itu adalah berkonsentrasi pada diri sendiri.”

Berbekal prinsip itu, performa Ulreich terbilang apik. Dalam enam laga yang telah dimainkan Stuttgart, berdasarkan Bild, dia mengumpulkan nilai rata-rata 2,67. Dari enam laga, empat kali dia mengantungi nilai 2 dan hanya sekali mendapat nilai buruk, yakni 5.

Berbekal performa baik itu, Ulreich tentunya membuat para petinggi klub, terutama Direktur Olahraga Fredi Bobic. Pasalnya, dialah yang paling ngotot menunjukkan resistensi terhadap keinginan Leverkusen membeli Leno secara penuh. Padahal, bila Leno kembali ke Stuttgart, dia tentunya tak bisa menggaransi tempat karena Ulreich tidaklah mengecewakan. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: