Dutt Salahkan Heynckes

13 Oct
Robin Dutt

Pusing karena banyak pemain Bayer Leverkusen yang harus naik ke meja operasi, pelatih Robin Dutt lantas menyalahkan sang pendahulu, Jupp Heynckes. (Foto: http://www.focus.de)

BANYAKNYA PEMAIN yang cedera parah dan harus menjalani operasi rupanya membuat pelatih Robin Dutt kesal bukan kepalang. Sebagai pelatih baru, dia pun lantas menimpakan kesalahan kepada Jupp Heynckes yang musim lalu menukangi Werkself.

“Sungguh sangat pahit, kami harus menghadapi kenyataan dalam tiga bulan terakhir ada lima pemain yang menjalani operasi,” ungkap Dutt di situs resmi Leverkusen. “Ini adalah hasil latihan yang terlalu keras pada masa lalu.”

Meski tidak secara jelas menyebut nama, ucapan itu jelas tertuju kepada Heynckes yang kini melatih FC Bayern München. Pasalnya, dialah yang terakhir kali menukangi Simon Rolfes dkk sebelum Dutt datang. Menariknya, jika ditelaah, tak semua pemain yang cedera pada saat ini adalah bagian dari skuad musim lalu. Sebut saja Bastian Oczipka dan Michael Ortega.

Meski begitu, bisa dimengerti pula bila pelatih keturunan India itu meradang. Pasalnya, tiga nama yang kini absen lama adalah pilar utama, yakni Rene Adler, Tranquillo Barnetta, dan Renato Augusto. Gara-gara itu, Dutt belum bisa memasang formasi terbaik. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: