Dejagah Belum Puaskan Magath

19 Oct
Askhan Dejagah and Felix Magath

Meski menunjukkan performa lumayan apik, Ashkan Dejagah dituntut pelatih Felix Magath untuk lebih stabil dari pekan ke pekan. (Foto: http://www.torwart.de)

DUA GOL dan dua assist dalam lima penampilan hingga spieltag ke-9 ternyata tak lantas membuat sayap kanan VfL Wolfsburg, Ashkan Dejagah, mampu memuaskan pelatih Felix Magath. Performa pemain berdarah Iran itu dinilai masih terlalu fuktuatif dan tak stabil. Itu diungkapkan Magath kepada Wolfsburger Allgemeine Zeitung.

“Performanya musim ini masih naik-turun. Saya berharap Ashkan bisa seperti kala pertama kali bergabung, tidak hanya sesaat menawan namun kemudian padam,” ungkap Magath. “Saat menghadapi 1.FC Nürnberg, saya akui penampilannya jauh lebih baik dibanding kala melawan Bayer Leverkusen.”

Lebih jauh, eks pelatih FC Schalke 04 itu mengaku heran atas ketidakstabilan performa Dejagah. Pasalnya, dia selalu tampil apik saat latihan. “Dia begitu bersemangat kala berlatih. Dia berlatih dengan sangat keras, namun anehnya, dia tak mampu menerapkan itu di dalam pertandingan yang sesungguhnya,” keluh Magath.

Untungnya, Dejagah ternyata menyadari betul hal tersebut. Dia menyatakan tak akan berhenti berlatih keras dan mencoba menunjukkan performa apik saat bertanding. “Aku akan terus berakselerasi. Jika kemudian dimainkan, tentu saja aku sangat senang,” ungkap pemain yang sebelumnya membela Hertha BSC Berlin tersebut. “Jika dimainkan dari awal, seorang pemain akan merasakan adanya kepercayaan dari pelatih.”

Tekad itu tentu sangat baik mengingat performa Wolfsburg sendiri tidak stabil. Terutama saat berlaga di luar kandang. Buktinya, mereka hanya mampu menuai satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima laga. Hanya dengan tekad kuat dan kemauan keras dari setiap pemain yang bakal bisa mendongkrak performa Die Wolfe. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: