Brečko Sibuk Di Luar Lapangan

27 Oct
Miso Brecko and Tamara

Miso Brečko dan Tamara mulai sibuk berbelanja perlengkapan bayi untuk menyambut kelahiran anak keduanya. (Foto: http://www.express.de)

KETIKA BANYAK REKANNYA sibuk memikirkan prestasi 1.FC Köln yang bak rollercoaster, defender Miso Brečko masih sempat meluangkang waktu untuk kesibukan di luar lapangan. Salah satunya mendampingi Tamara, sang istri, berbelanja. Belakangan, keduanya kerap terlihat mencari segala perlengkapan bayi.

Selidik punya selidik, keduanya memang tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Jika tak meleset dan tak ada gangguan apa pun, sang jabang bayi akan lahir pada lima bulan ke depan. “Kami tengah menantikan anak kedua. Tamara sedang mengandung empat bulan. Kami sangat gembira. Kali ini kami akan mendapatkan anak perempuan,” ungkap Brečko kepada Kölner Express.

Brečko pantas bahagia. Pasalnya, memiliki anak perempuan adalah impiannya. Bahkan, hanya sesaat setelah anak pertama mereka yang diberi nama Mark lahir pada Januari tahun lalu, dia sudah mengungkapkan keinginan agar anak kedua nanti berjenis kelamin perempuan.

Bagi Brečko, keluarga memang memiliki makna spesial. “Anak-anak adalah berkah dari Tuhan,” ungkap dia mengenai kehadiran anak-anak dalam sebuah keluarga. Itu pula yang membuat dia menjaga pernikahannya dengan baik. Bahkan, sejak berpacaran pun dia dan Tamara selalu terjauh dari gosip, konflik, apalagi skandal. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: