Saat-saat Terindah Hajnal

28 Oct
Tamas Hajnal

Tamas Hajnal merasakan kegembiraan luar biasa ketika bisa berlibur dan berburu ikan dengan kailnya. (Foto: http://www.ruhrnachrichten.de)

MERAIH TROFI dan mengangkatnya tinggi-tinggi di hadapan puluhan ribu penonton adalah obsesi setiap pemain sepak bola. Namun, itu rupanya bukan sesuatu yang sangat memesona bagi gelandang VfB Stuttgart, Tamas Hajnal. Buktinya, dia tak menyesal pergi dari Borussia Dortmund pada pertengahan musim lalu. Padahal, logikanya, dia harus menyesal karena urung menjadi bagian tim yang lantas menjadi juara Bundesliga 1.

“Aku sama sekali tak menyesali hal itu. Tapi, tentu saja aku ikut gembira dan menyampaikan selamat kepada para pemain atas gelar yang mereka raih,” ungkap Hajnal kepada Ruhr Nachrichten. “Bagiku, mendapat lebih banyak kesempatan bermain lebih berarti dari peluang juara.”

Secara pribadi, pemain asal Hungaria itu juga mengaku ada saat-saat lain yang membuat dia bahagia. Itu adalah saat dia melakukan hobinya, yakni memancing. “Memancing itu sangat berguna untuk bersantai dan pemulihan kondisi. Sudah begitu, memancing juga sangat menyenangkan,” jelas dia. “Ketika ada ikan yang menyangkut di kail, itu sungguh menyenangkan.”

Hal yang membuat Hajnal kian senang, tentu saja langkanya kesempatan untuk melakukan hobinya itu. Maklum, sebagai pesepak bola profesional, dia harus sering bepergian dari satu kota ke kota lain untuk bertanding. “Itu sebabnya, aku sangat bahagia bila mendapat liburan. Saat itulah aku bisa berburu ikan,” pungkas dia. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: