Jarolim Pertimbangkan Hengkang

31 Oct
David Jarolim

Terpinggirkan dan tak lagi sesuai dengan kebijakan klub membuat David Jarolim mulai mempertimbangkan berganti klub pada akhir musim nanti. (Foto: http://www.mopo.de)

KETIKA KESEMPATAN BERMAIN mulai langka, sangat wajar bila seorang pemain sepak bola mempertimbangkan masa depannya. Itu pula yang dilakukan David Jarolim. Gelandang bertahan senior milik Hamburger SV itu mengisyaratkan kemungkinan hengkang dari klub yenga telah dibela selama delapan musim itu.

“Aku merasa masih snagat fit untuk pensiun pada musim panas nanti. Aku ingin terus bermain. Sepertinya aku akan pindah klub pada musim panas. Tapi, aku belum bisa menjelaskan detailnya saat ini,” ungkap Jarolim kepada Hamburger Morgenpost.

Pertimbangan itu tak terlepas dari posisi Jarolim yang kian terpinggirkan. Gelandang asal Rep. Ceko tersebut mengaku tak senang dengan kondisi saat ini. “Menilik perkembangan dua tahun terakhir, situasnya memang tidak mudah. Dulu, aku adalah kapten, selalu menjadi pemain inti, dan kami meraih lumayan banyak kesuksesan, terutama di Liga Europa. Tiba-tiba saja, aku bukan lagi kapten, bukan pula pemain inti. Itu jelas tidak mudah bagiku,” lanjut dia.

Hal lain yang membuat eks penggawa FC Bayern München itu berpikir untuk hengkang adalah kebijakan klub yang tak lagi berpihak kepada para pemain senior seperti dirinya. Meski begitu, Jarolim tak mau berulah. Dia menghormati semua putusan pelatih dan manajemen klub. Itu karena Hamburg sudah tertanam kuat di hatinya. Bahkan, putusan hengkang pun nantinya akan sangat ditentukan oleh sikap Die Rothosen. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: