Kyrgiakos Meminta Maaf

7 Nov
Neven Subotic and Sotirios Kyrgiakos

Gara-gara insiden inilah Sotirios Kyrgiakos harus meminta maaf karena Neven Subotic sampai mengalami cedera tulang wajah. (Foto: http://www.kicker.de)

SETIAP KALI melakukan perbuatan yang merugikan orang lain, sudah pada tempatnya bila seseorang meminta maaf. Itulah yang dilakukan Sotirios Kyrgiakos. Defender VfL Wolfsburg asal Yunani itu meminta maaf kepada Neven Subotic, defender Borussia Dortmund, yang dipastikan mangkir dari lapangan selama enam pekan karena cedera tulang wajah sebagai akibat tabrakan dengan dia pada laga yang berlangsung Sabtu (5/10).

“Aku sangat prihatin dan sedih oleh cedera serius yang didapatkan Neven,” ujar Kyrgiakos seperti dikutip Ruhr Nachrichten. “Itu murni kecelakaan. Aku tak melihat dia saat melompat untuk meraih bola. Aku berharap dia bisa segera pulih dan kembali secepat mungkin ke lapangan.”

Pada laga itu, Subotic harus diganti saat memasuki babak kedua karena mata kirinya lebam akibat terkena sikut Kyrgiakos. Insiden itu sendiri berlangsung pada menit ke-42. Subotic sendiri lantas menjalani operasi pada malam itu juga. Berdasarkan keterangan Dr. Markus Braun, dokter tim Dortmund, tiga pelat ditanam di wajah Subotic guna memperbaiki tulang di bagian kiri wajahnya yang patah.

Menariknya, Subotic tak kehilangan rasa humor. Dia sempat-sempatnya mengunggah foto wajahnya dengan mata kiri nyaris tertutup di fan page Facebook resminya. “5-1. Dan aku terlihat seperti Quasimodo. Untungnya, semuanya berakhir baik,” tulis dia.

Quasimodo adalah tokoh fiksi dalam novel The Hunchback of Notre-Dame karya Victor Hugo. Sosoknya digambarkan sebagai pria bongkok dengan mata kiri lebih kecil dari mata kanannya. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: