Robben Kian Terpesona Bundesliga

21 Nov
Arjen Robben

Persaingan yang sangat ketat di Bundesliga 1 membuat Arjen Robben kian betah dan terpesona oleh kompetisi terelite di Jerman tersebut. (Foto: http://www.sportschau.de)

KEKALAHAN PAHIT yang dialami FC Bayern München dari Borussia Dortmund pada Sabtu (19/11) ternyata tak hanya meninggalkan kekecewaan pada diri Arjen Robben. Winger Bayern asal Belanda itu juga kian terpesona oleh Bundesliga 1. Pasalnya, dengan kekalahan itu, jarak Bayern yang berada di puncak klasemen dengan tim-tim di bawahnya kian tipis.

“Laga itu bernilai enam poin. Kami bisa unggul delapan atau hanya dua poin dari Dortmund. Itu jelas perbedaan yang besar. Tapi, itulah keindahan Bundesliga. Itu pula yang membuatku selalu senang bermain di sini. Segalanya sungguh menarik,” jelas Robben kepada Spox.com. “Di Spanyol, sejak hari pertama, bisa diterka juaranya antara Barcelona dan Real Madrid. Di sini, semua kemungkinan terbuka.”

Mengenai performanya yang tak begitu baik pada laga pertama seusai absen tujuh pekan, Robben mengaku tak terlalu kecewa. Dia merasa senang karena tak ada masalah berarti yang dirasakannya walau turun selama 70 menit, terutama menyangkut kebugaran fisiknya. Dia berharap performanya akan kian membaik dari pekan ke pekan. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: