Arango Tak Ingin Pergi

23 Nov
Juan Arango

Kerasan di Borussia Park, Juan Arango tak ingin hengkang meski ke Spanyol sekalipun. (Foto: http://www.torfabrik.de)

IKRAR SETIA diungkapkan Juan Arango. Gelandang asal Venezuela tersebut menyatakan tak berniat hengkang dari Borussia Mönchengladbach. Secara implisit, itu merupakan sinyal bagi para petinggi klub untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

“Di sini, aku bersama keluargaku membangun kehidupan baru. Sungguh sangat menyenangkan bermain bersama anak-anak muda di tengah atmosfer yang snagat baik. Aku tak akan pernah ingin pergi dari sini. Tidak ke Spanyol sekalipun,” tegas Arango kepada Bild.

Ucapan itu jelas mempertegas sikap Arango yang sejak Oktober lalu sangat berhasrat tinggal lebih lama lagi di Borussia Park. Kini, sinyal itu pun disertai sebuah modal kuat berupa catatan statistik apik. Hingga pekan ke-13, bersama Franck Ribéry dari FC Bayern München, Arango adalah kolektor assist terbanyak dengan 8 buah.

Para pemain pun mendukung keberadaan Arango. “Sangat menyenangkan bermain dengan Juan. Bahkan, dia ruang ganti pun kami bisa bercanda dengan bebas,” ungkap Marco Reus, gelandang yang tengah naik daun dan punya kerja sama apik dengan Arango di lapangan. Peran vital itu pun diakui pelatih Lucien Favre. Dia menilai eks penggawa Real Mallorca itu sebagai pemain yang sangat efektif.

So, sepertinya Direktur Olahraga Max Eberl harus segera menyiapkan kontrak baru berdurasi dua musim seperti yang diinginkan Arango. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: