Kecupan Untuk Sang Malaikat

28 Nov
Eren Derdiyok

Inilah kecupan yang didaratkan Eren Derdiyok di pergelangan tangan kanannya sesuai mencetak gol kedua dan ketiga ke gawang Hertha BSC Berlin yang dikawal Thomas Kraft. (Foto: http://www.blick.ch)

SEUSAI MENGGETARKAN jala gawang Hertha BSC Berlin untuk kedua kalinya, Eren Derdiyok mendaratkan tiga kali kecupan pendek yang diakhiri kecupan lama ke pergelangan tangan kanannya sambil menengadah ke langit. Seusai mencetak gol ketiga, dia lagi-lagi mengecup pergelangan tangannya itu. Kini disusul dengan megarahkan kedua telunjuknya ke langit.

Sudah bisa diterka, ada sesuatu yang istimewa di balik selebrasi tersebut. Ternyata, itu memiliki dua makna sekaligus. Pertama, itu adalah bentuk dedikasi bagi sang kekasih, Kadelen. Maklum, di pergerlangan tangan yang dikecupnya itu tertera tato inisial mereka, K&D. Kedua, selebrasi itu juga sebagai bentuk syukur. “Kecupan gol ini aku persembahkan kepada malaikatku,” ungkap striker asal Swiss itu seperti dikutip Kölner Express.

Derdiyok memang pantas mengungkapkan syukur dengan cara spesial. Pasalnya, tiga gol yang dilesakkan ke gawang Thomas Kraft tersebut memiliki nilai tersendiri. Itulah kali pertama Derdiyok mencetak hat-trick bagi Leverkusen yang dibelanya sejak 2009-10. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: