Bayern Tetap Tunggu Neuner

7 Dec
Magdalena Neuner

Meski sudah menyampaikan penolakan, Magdalena Neuner masih tetap dinanti manajemen FC Bayern München untuk bergabung di departemen marketing. (Foto: piclab.us)

TAWARAN ITU masih berlaku. Setidaknya, itulah isyarat tak langsung yang disampaikan FC Bayern München kepada Magdalena Neuner, atlet biathlon yang baru saja memutuskan pensiun pada umur 24 tahun. Sejak tahun lalu, Lena memang ditawari bergabung di staf marketing FC Hollywood. Tak tanggung-tanggung, yang mengungkapkan hal itu adalah Uli Hoeneß, Presiden Bayern.

Sesaat sebelum terbang ke Manchester, Chief Executive Karl-Heinz Rummenigge kembali menyiratkan hal tersebut. Menurut dia, Lena adalah sosok atlet yang menyenangkan. Namun, soal kemungkinan Lena bergabung sangat tergantu kesepakatan antara yang bersangkutan dengn Hoeneß.

Sayangnya, Lena sepertinya tak terlalu berminat pada tawaran yang diajukan Bayern. Seperti diungkapkan dalam wawancara dengan Frankfurter Allgemeine Zeitung, dia menginginkan istirahat total dari rutinitas dan menikmati kehidupan normal, berkeluarga, dan memiliki anak.

“Sepertinya saya tak bisa menerimanya. Saya hanya ingin merasakan sebuah kehidupan normal tanpa sesuatu yang besar. Saya ingin berada di rumah, mengerjakan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukan. Salah satunya, berlibur pada musim panas,” ucap Lena saat ditanya soal kemungkinan magang di Bayern. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: