Gol Spektakuler untuk Kekasih

11 Dec
Christian Clemens

Christian Clemens mempersembahkan golnya dari sepak pojok kepada sang kekasih yang selalu memotivasinya, Lynn Julia Mester. (Foto: http://www.spiegel.de)

DUA GOL saat menghadapi SC Freiburg, Sabtu (10/12), memang membuat Lukas Podolski melambung. Berbekal dua gol itu, dia meramaikan persaingan merebut gelar pencetak gol terbanyak. Namun, jangan salah, ada sosok lain yang menjadi bintang lapangan pada laga itu. Dialah Christian Clemens.

Seperti halnya Podolski, Clemens juga mencetak dua gol ke gawang Oliver Baumann. Hebatnya, gol keduanya dicetak langsung dari sepak pojok. Itu sungguh sesuatu yang luar biasa karena jarang pemain yang mampu melakukannya. Uniknya, pemain terakhir yang melakukan hal itu adalah pemain Freiburg, Julian Schuster, pada April silam.

Berkat gol itu pula, Clemens diberi ucapan selamat oleh Podolski begitu laga usai. Poldi tanpa ragu menyebut gol Clemens adalah gol terbaik bulan ini. Itu bukan tanpa alasan. Gol Schuster pada April 2011 juga terpilih sebagai yang terbaik pada bulan itu dalam jajak pendapat yang biasa dilakukan Stasiun Televisi ARD.

Sebagai sesuatu yang spesial, tak heran bila Clemens mempersembahkan gol itu kepada sang kekasih, Lynn Julia Mester. “Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pacarku, Lynn,” ungkap dia kepada Kölner Express. “Dia selalu mendukungku secara penuh, bahkan pada saat-saat yang mengecewakan. Sebelum laga ini pun dia memberiku motivasi sangat besar.”

Mengenai gol spektakulernya sendiri, Clemens tak menyangkal adanya faktor keberuntungan dan kebetulan. “Sebenarnya aku ingin mengirim bola ke kepala salah satu rekanku. Tapi, ketika bola ditendang, semuanya sungguh sempurna. Aku sungguh tak percaya!” terang dia.

Sayangnya, menurut Clemens, dia gagal membawa bola dari pertandingan itu sebagai kenang-kenangan. Pasalnya, dia kalah cepat dari Podolski yang lebih dahulu mengambil bola dan menyimpannya di balik kostum begitu laga usai. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: