Podolski Tak Pikirkan Huntelaar

11 Dec
Lukas Podolski

Meski koleksi golnya terus bertambah, Lukas Podolski tak sesumbar untuk menjadi top skorer musim ini. (Foto: http://www.torwart.de)

DUA GOL ke gawang SC Freiburg, Sabtu (10/12), membuat Lukas Podolski kian dekat dengan top skorer sementara Bundesliga 1, Klaas-Jan Huntelaar dari FC Schalke 04. Poldi mengoleksi 13 gol, sementara Huntelaar 14 gol. Namun, itu tak lantas membuat pemain idola publik Köln itu termakan ambisi pribadi. Dia menyatakan tak terlalu peduli dengan jumlah gol yang akan dicetaknya musim ini.

“Aku tentu saja senang sudah mencetak 13 gol. Aku berharap itu akan terus berlanjut sehingga kami bisa merayakan lebih banyak kemenangan,” beber Podolski kepada Kölner Express. Ketika ditanya apakah dia akan melewati Huntelaar saat menghadapi 1.FSV Mainz 05, Selasa nanti, dia berujar, “Hal terpenting adalah tiga angka. Sebagai striker, tentu aku akan mencoba mencetak gol lagi. Tapi, aku hanya berharap hasil baik bagi tim.”

Terlepas dari itu, Poldi kini kian dekat dengan pencapaian pribadi. Satu gol lagi akan membuat dia mencetak rekor gol tertinggi dalam semusim di Bundesliga 1. Sebelumnya, torehan gol terbanyaknya adalah 13 gol pada musim lalu. Meski begitu, dia masih harus bekerja lebih keras jika ingin memecahkan rekor golnya bersama Köln. Bukan apa-apa, dia masih butuh 11 gol untuk menyamai torehan golnya musim 2004-05 saat berlaga di Bundesliga 2. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: