Dispensasi untuk Orozco

13 Dec
Yohandry Orozco

Yohandry Orozco diizinkan oleh pelatih Felix Magath untuk pulang kampung ke Venezuela seusai laga terakhir VfL Wolfsburg pada paruh pertama menghadapi SV Werder Bremen. (Foto: http://www.bild.de)

TANPA KOMPROMI dan keras merupakan karakter utama Felix Magath dalam menukangi timnya. Saat ini pun, dia berkali-kali memotong hari libur Christian Träsch dkk. karena performa VfL Wolfsburg yang buruk dan kian dekat ke zona degradasi. Dua pekan lalu, dia malah melakukan pemusatan latihan singkat gara-gara itu.

Toh, sekeras-kerasnya Magath, dia tetap manusia biasa yang punya hati. Buktinya, dia meluluskan permohonan Yohandry Orozco untuk pulang ke Venezuela pada Rabu (21/12) mendatang. Bukan apa-apa, Orozco akan melangsungkan pernikahan di tanah airnya tersebut.

Seperti dilaporkan Wolfsburger Allgemeine Zeitung, Orozco akan meresmikan hubungan dengan kekasihnya, Wendy, pada 26 Desember. Rencananya, dia akan segera kembali setelah upacara pernikahan itu karena pemusatan latihan akan mulai digelar dua hari kemudian.

Orozco sendiri belakangan mulai mendapat kepercayaan dari Magath. Pemain berumur 20 tahun itu bahkan diberi kesempatan bermain selama 77 menit saat Wolfsburg dikalahkan SV Werder Bremen, akhir pekan lalu. Sebelumnya, dia kerap disingkirkan dan disuruh belajar bahasa Jerman dengan baik oleh Magath.

“Aku sangat senang bisa bermain 77 menit. Itu memberiku kepercayaan diri yang sangat besar,” ujar Orozco di akun Twitter-nya. “Kini, aku harus melanjutkan performa baik itu pada laga terakhir tahun ini menghadapi Bremen. Aku percaya, keyakinan kepada Tuhan membuatku lebih kuat. Dengan kekuatan-Nya, aku bisa meraih apa pun.” (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: