Ibisevic Tak Mau ke Inggris

13 Dec

TERBANG KE INGGRIS dan meretas lembaran baru di sana. Begitulah kisah yang selalu diangkat pelbagai media massa menyangkut Vadad Ibisevic pada musim ini. Apalagi ketika Blackburn Rovers menyiratkan minat memboyong striker TSG 1899 Hoffenheim tersebut.

Akan tetapi, itu ternyata hanya isapan jempol belaka. Kepada Rhein Neckar Zeitung, Ibisevic dengan tegas membantah hal itu. “Aku ingin bertahan di sini. Aku tak pernah bilang ingin ke Inggris. Segala spekulasi yang beredar selama ini sebenarnya tak berdasar karena aku selalu bilang bahwa aku merasa nyaman berada di sini,” urai striker asal Bosnia-Herzegovina itu.

Bagaimana jika ada klub luar Jerman yang benar-benar menunjukkan minat? Ibisevic dengan jujur mengaku bakal mempertimbangkannya. Namun, menurut dia, tak ada tawaran resmi yang datang hingga saat ini. Sementara soal posisinya di Hoffenheim yang bukan lagi pemain inti, Ibisevic tak terlalu ambil pusing. Menurut dia, itu bukan alasan untuk hengkang begitu saja. “Meski hanya sebagai cadangan, aku selalu melakukan yang terbaik,” tegas dia.

Itu bukan bualan. Tengok saja koleksi golnya yang sudah berjumlah lima buah. Koleksi itu membuat dia menjadi top skorer Hoffenheim musim ini bersama Roberto Firmino. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: