Watzke Padamkan Bara

13 Dec
Hans-Joachim Watzke

Atas komentar pedas yang diungkapkan pelatih Jürgen Klopp, Chairman Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyampaikan permintaan maaf kepada Lukas Podolski. (Foto: http://www.schwatzgelb.de)

PERANG KATA-KATA yang terjadi antara pelatih Jürgen Klopp dan striker 1.FC Köln, Lukas Podolski, ternyata membuat Hans-Joachim Watzke tidak enak hati. Chairman Borussia Dortmund itu sampai meminta maaf secara khusus lewat telepon kepada agen Poldi, Kon Schramm.

“Saya katakan kepada dia (Schramm) bahwa kami sangat menyesal dan meminta maaf. Poldi adalah pemain berkelas dunia. Soal ucapan Jürgen Klopp, perlu dipahami bahwa dia adalah orang yang emosional. Pada saat mengungkapkan pernyataan itu, dia tengah diliputi kekecewaan karena hasil imbang 1-1 melawan 1.FC Kaiserslautern yang diwarnai empat tendangan yang mengenai tiang dan mistar gawang,” jelas Watzke.

Sebelumnya, tensi meninggi ketika Poldi bereaksi atas komentar miring Klopp yang menyebut dia sebagai pemain yang tidak mampu mempertahankan konsistensi pernampilannya dari pekan ke pekan. Dengan karakter seperti itu, Klopp menilai eks penggawa FC Bayern München itu terlalu mahal bagi Dortmund.

“Sungguh komentar yang sangat manis dari Jürgen Klopp. Mungkin dia agak kecewa karena aku dua kali menolak tawarannya,” cibir Poldi. “Di sisi lain, dia benar bawa aku terlalu mahal bagi Dortmund. Sebabnya, mereka sudah kehilangan pendapatan dari Liga Champions.”

Bisa jadi, upaya Watzke menyiramkan air dingin ke atas bara itu terkait rumor yang belakangan menghubung-hubungkan Podolski dengan seteru utama Dortmund, FC Schalke 04. Bagaimanapun, bisa saja rasa dendam dan sakit hati terhadap Dortmund akan membuat Poldi mempertimbangkan tawaran yang disodorkan Die Knappen. Itulah yang coba dicegah Watzke. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: