WAGs Pemberani dari Stuttgart

19 Dec

PASANGAN PESEPAK BOLA atau WAGs kerap dikenal publik karena kehidupan glamor dan sensasinya. Namun, apa yang ditunjukkan Maria Pogrebnyak, istri striker VfB Stuttgart, Pavel Pogrebnyak, sangatlah berbeda. Akhir pekan lalu, wanita cantik berumur 23 tahun itu berhasil mengusir pencuri dari rumahnya.

Minggu (18/12) dinihari sekitar pukul 4.30 waktu setempat, Maria yang hanya bersama anaknya, Alexei (6 bulan), dikagetkan oleh bunyi alarm. Dia pun terbangun, lalu terkejut ketika melihat sesosok pria berdiri di pintu. Dengan sekuat tenaga, dia lantas mendorong pria itu hingga terjatuh dan kemudian melarikan diri.

“Saya tak tahu bagaimana laki-laki itu membiobol kunci, namun tiba-tiba saja dia sudah ada di pintu,” kisah Maria seperti dikutip Bild. “Respons pertama dari kekagetan yang muncul memang keberanian yang luar biasa. Namun, kini saya merasakan ketakutan. Saya berharap penjahat itu segera tertangkap.”

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian, sang penyusup ternyata masuk melalui garasi. Kini, polisi terus melakukan pengejaran terhadap pencuri yang ngacir karena dilabrak Maria itu. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: