Reus Sesalkan Jeda Kompetisi

23 Dec
Marco Reus

Tengah berada dalam fase yang sangat baik membuat Marco Reus tak terlalu senang mendapatkan masa liburan tengah musim. (Foto: http://www.torfabrik.de)

MASA LIBURAN adalah waktu yang snagat didambakan oleh hampir setiap orang. Tak terkecuali para pemain sepak bola. Buktinya, beberapa pemain dari Amerika Selatan kerap telat kembali ke klubnya setelah masa liburan usai.

Akan tetapi, bagi Marco Reus, masa liburan kali ini cukup disesalkan. Hal itu diungkapkan dalam wawancara dengan Westdeutsche Zeitung. “Sebenarnya aku lebih senang bila terus bermain. Dalam fase yang bagus seperti saat ini, siapa pun tentu tak mau berhenti bermain,” kata dia.

Meski begitu, Reus tak begitu kecewa. Pasalnya, sepanjang tahun ini, dia dan para pemain Borussia Mönchengladbach lainnya tak mendapatkan waktu yang cukup untuk beristirahat dan berlibur. “Bagaiamnapun, ini adalah kesempatan untuk pemulihan. Patut diingat, karena ada laga play off degradasi, kami hanya menjalani libur musim panas yang pendek,” jelas Reus lagi.

Lalu, ke mana dia akan menghabiskan masa liburannya kali ini? Reus ternyata lebih memilih berkumpul dengan keluarga, terutama pada Natal nanti. “Aku akan menghabiskan waktu bersama keluarga, bersenang-senang bersama, makan, minum, dan berbincang dengan santai. Maklum, kami tak punya banyak kesempatan melakukan itu sepanjang tahun ini,” tambah dia. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: