Magath Lupakan Sepak Bola

25 Dec
Nicola and Felix Magath

Felix Magath selalu meluangkan waktu khusus untuk merayakan Natal bersama istrinya, Nicola, dan anak-anaknya. (Foto: http://www.am-ende-des-tages.de)

HARI RAYA NATAL adalah waktu untuk keluarga. Untuk sejenak, segala beban pekerjaan dilupakan. Itu pula yang dilakukan Felix Magath. Sejak Jumat (23/12), dia total menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya yang terletak di Kota München. Urusan transfer pemain dan prestasi buruk VfL Wolfsburg pada paruh pertama dikesampingkan.

“Kami selalu merayakan Natal di rumah. Natal adalah waktu untuk keluarga.” ungkap Magath kepada Wolfsburger Allgemeine Zeitung. Sementara soal harapannya pada Natal kali ini, Magath dengan simpel berkata, “Mendapatkan lebih banyak poin.”

Rencananya, setelah Natal, Magath akan membawa istrinya, Nicola, dan ketiga anak mereka, yakni Raffael, Leonard, dan Chiara, berlibur. Tujuan mereka adalah pegunungan bersalju. Mereka akan berski ria di sana. “Anak-anak harus aktif berolahraga. Saya sendiri menginginkannya (bermain ski),” lanjut dia.

Magath tentunya ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama istri dan anak-anaknya. Maklum, waktu kebersamaan mereka tidaklah banyak. Pasalnya, Nicola dan anak-anak Magath tak ikut tinggal di Wolfsburg. Mereka tetap menempati rumah mereka di München. Walau secara reguler mengunjungi Magath, kebersamaan mereka tak seperti keluarga-keluarga lain yang tinggal serumah.

Masa liburan Magath kali ini pun tidak panjang, hanya satu pekan. Pada 2 Januari 2012, dia sudah harus memulai latihan perdana bagi para pemainnya. Lima hari kemudian, bersama seluruh skuad Die Wolfe, pelatih yang telah mengoleksi tiga gelar juara Bundesliga 1 itu bertolak ke Dubai (Uni Emirat Arab) untuk menjalani pemusatan latihan selama sepuluh hari. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: