Jones Mengkritik Balik

4 Jan
Jermaine Jones

Jermaine Jones mengkritik pihak-pihak yang sempat menuntut dia dihukum enam bulan karena insiden dengan Marco Reus di laga DFB Pokal. (Foto: http://www.augsburger-allgemeine.de)

SESEORANG YANG TERSUDUT pasti akan melakukan pembelaan. Bukan tak mungkin, dia juga melancarkan serangan balik. Itu pula yang dilakukan Jermaine Jones. Gerah oleh kritik pedas dari beberapa pihak, terutama media massa, atas kasus injakannya ke kaki Marco Reus yang masih cedera saat FC Schalke 04 dikalahkan Borussia Mönchengladbach di DFB Pokal, dia mengkritik balik.

“Kelakuanku itu memang tidak benar. Tapi, meminta agar aku dihukum sampai enam bulan jelas tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Aku tidak meludah, tidak juga melancarkan hinaan berbau rasial,” cetus Jones kepada Sport Bild. “Itu sungguh berlebihan dan tak lebih dari upaya mencari kepopuleran.”

Lebih jauh, gelandang bertahan timnas Amerika Serikat (AS) itu juga menangkis tudingan bahwa dia sengaja menginjak karena tahu kaki Reusbelum betul-betul pulih dari cedera. “Saat itu, aku sama sekali tak mengetahui hal tersebut,” tambah dia.

Sebelum ini pun, Jones juga sudah meminta maaf kepada Reus atas insiden yang tak mengenakkan tersebut. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: