Hildebrand Tinggalkan Qatar

9 Jan
Timo Hildebrand

Karena ingin mendampingi pasangannya melahirkan, Timo Hildebrand memutuskan pulang lebih awal ke Jerman. (Foto: http://www.schalke04.de)

HUUB STEVENS harus merelakan kiper Timo Hildebrand meninggalkan arena pemusatan latihan di Doha (Qatar) lebih cepat. Bukan karena cedera atau membuat onar, Hildebrand diizinkan pulang untuk mendampingi pasangannya, Verena, melahirkan anak pertama mereka.

Sejatinya anak eks kiper VfB Stuttgart dan Valencia itu diperkirakan lahir ke dunia pada pertengahan Januari. Namun, karena usia kehamilan yang sudah sangat tua, sang jabang bayi sepertinya bisa lahir lebih awal. Untuk itu, Hildebrand memutuskan pulang lebih awal. Dia berharap bisa ikut menemani Verena dalam proses persalinan.

Putusan ini jelas berisiko besar. Ambisi Hildebrand untuk merebut posisi kiper utama terancam. Pasalnya, selama pemusatan latihan sejak 4 Januari lalu, dia masih dinilai berada di bawah Lars Unnerstall. Kini, dengan tak melanjutkan partisipasi di pemusatan latihan, dia tentu bisa tertinggal lebih jauh. Pemusatan latihan yang dilakukan Schalke sendiri rencananya baru akan selesai pada 12 Januari mendatang. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: