Naldo Berubah Pikiran

9 Jan

KURANG DARI SEMINGGU dari pernyataan soal keinginan kembali ke tanah airnya, Naldo mengubah pendirian. Bek SV Werder Bremen itu menegaskan bakal tetap membela panji Die Werderaner dan melupakan kepindahan pada Januari ini. Pertimbangannya, dia tak ingin merugikan klub yang telah meroketkan namanya itu.

“Aku menerima tawaran yang menggiurkan. Internacional Porto Alegre adalah klub papan atas. Ketertarikan mereka membuatku tersanjung. Tapi, perpindahan tak bisa diwujudkan. Sekarang, masalah ini sudah usai,” jelas Naldo kepada Bild. “Aku akan tetap bertahan di Werder Bremen!”

Hal yang membuat bek yang dikenal tangguh di belakang dan tajam di kotak penalti lawan itu berubah pikiran adalah kecilnya jumlah uang yang ditawarkan Internacional kepada Bremen. Kabarnya, meski bersedia memberikan gaji besar kepada Naldo, Internacional hanya mau menebus dia dengan harga 1 juta euro. Kontan saja tawaran itu ditolak oleh Direktur Olahraga Klaus Allofs yang sejak awal tak mau melepas Naldo.

“Aku telah berbicara dengan Klaus. Dia mengatakan tawaran itu tak bagus untuk Bremen. Aku tak kecewa dan akan tetap bersenang hati bermain untuk Bremen,” lanjut bek yang kini masih dalam proses pemulihan iritasi di lututnya yang cedera.

Bagi pelatih Thomas Schaaf, pernyataan Naldo jelas melegakan. Pasalnya, dia tak punya bek lain yang seandal Naldo. Selepas kepergian Per Mertesacker ke Arsenal pada awal musim, peran bek berumur 29 tahun itu kian vital sebagai jenderal di lini belakang Bremen. Musim ini, dia turun dalam 12 laga Bremen di Bundesliga 1 dengan torehan satu gol. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: