Götze Kagumi Bieber

17 Jan
Mario Goetze

Mario Götze sangat penasaran terhadap sosok Justin Bieber yang meraih popularitas pada umur yang lebih muda dari dirinya. (Foto: http://www.facebook.com)

POPULARITAS TINGGI yang disandang Justin Bieber ternyata mendapat perhatian besar dari Mario Götze. Dalam wawancara dengan Kicker, gelandang serang Borussia Dortmund itu mengaku kagum terhadap penyanyi asal Kanada berumur 17 tahun tersebut. Tanpa ragu, dia menyebut Bieber sebagai sosok yang sangat ingin diketahui dan dikenalnya pada saat ini.

Sudah bisa diduga, hal yang membuat Götze tertarik pada sosok Bieber adalah lesatan kariernya yang bak meteor. “Dia lebih muda dariku. Tapi, dengan talentanya, dia sudah bisa menjadi seseorang yang terkenal pada umur semuda itu,” kata Götze.

Meski begitu, bukan berarti Götze bermimpi untuk terjun ke dunia tarik suara. Dia mengaku, kalau tak menjadi pemain sepak bola, akan lebih memilih menuntut ilmu setinggi mungkin. Maklum, ayahnya seorang profesor. “Mungkin akan memilih studi di bidang olahraga atau matematika. Mungkin juga aku menuntut ilmu di luar negeri,” lanjut dia.

Alternatif yang sangat menarik. Pasalnya, Götze mengaku bukan seorang kutu buku. Dia pun mengungkapkan satu kelemahan lain, yakni sulit bangun pagi. Menyangkut buku bacaan, penggawa timnas Jerman ini mengaku tengah berusaha menamatkan buku Schneesittchen Muss Sterben atau Snow White Must Die karya Elvira Frankenheim. Sementara satu buku yang sudah diselesaikannya adalah Unter Haien atau Swimming With Sharks karya Nele Neuhaus. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: