Secercah Asa untuk Jarolim

25 Jan
David Jarolim

Sempat tersisih beberapa lama, David Jarolim kini mulai dilirik untuk kembali ke tim utama Hamburger SV. (Foto: http://www.bild.de)

LAMA TERSINGKIR dan dimasukkan ke daftar transfer bukan berarti karier seorang pemain sudah habis. Harapan selalu ada jika terus berjuang keras walau hanya saat latihan. Tak percaya? Tengoklah apa yang dialami David Jarolim pada saat ini. Terakhir kali menjadi starter pada spieltag ke-6, gelandang bertahana sal Rep. Ceko itu kemungkinan bakal kembali menjadi andalan Hamburger SV.

Secercah asa untuk Jarolim itu diungkapkan langsung oleh pelatih Thorsten Fink, Selasa (24/1). “Saya kira kami akan lebih sering lagi membutuhkan dia. Apalagi dalam perjuangan menghindari degradasi,” ucap dia kepada Hamburger Morgenpost. “Dia seorang profesional sejati. Pada saat latihan, dia adalah pemain yang paling pertama datang. Dia akan jadi alternatif untuk akhir pekan nanti.”

Mendengar hal itu, Jarolim jelas senang buka kepalang. Maklum, sejak kehilangan tempat di tim utama, dia hanya tiga kali turun. Itu pun tak lebih dari 20 menitan. “Aku tengah berada pada masa-masa sulit. Jika kembali bermain, itu bak impian yang menjadi kenyataan bagiku. Aku siap dan berharap bisa menolong tim,” papar dia.

Berpalingnya Fink kepada Jarolim tidak terlepas dari kekalahan 1-5 yang diderita Hamburg dari Borussia Dortmund, Minggu (22/1). Saat itu, Fink menunjuk lini tengah sebagai salah satu titik paling lemah. Dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki, Jarolim tentu diharapkan bisa memperkuat lini tersebut. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: