Boateng Sindir Fans Bayern

29 Jan
Jerome Boateng

Jerome Boateng sesalkan para fans FC Bayern München yang malah menyiuli para pemain saat kesulitan membobol gawang VfL Wolfsburg. (Foto: sports.yahoo.com)

KEMENANGAN ATAS VfL WOLFSBURG, Sabtu (28/1), ternyata menyisakan kekecewaan dalam dada Jerome Boateng. Bek FC Bayern München itu sangat geram kepada para fans yang memadati Allianz Arena. Eks pemain Hamburger SV dan Manchester City itu menilai para fans tak menunjukkan sikap yang semestinya ketika tim tengah kesulitan.

Gara-garanya, sekitar menit ke-35, para fans menyiuli Boateng cs yang kesulitan membongkar pertahanan Die Wolfe. Mereka kecewa karena Bayern tak jua mencetak gol. “Akan lebih baik jika mereka memberikan tanda penyemangat saat kami berada dalam situasi yang sulit, bukan malah menyiuli,” kata Boateng seperti dikutip Bild.

Meski begitu, bek yang kini diplot sebagai palang pintu karena cedera yang membekap Daniel van Buyten itu tetap bisa memaklumi. Menurut dia, hal itu memang sudah menjadi sebuah pemandangan biasa di Bayern. Maklum, sebagai klub besar, Bayern diharapkan selalu tampil superior oleh para fansnya.

Performa Bayern sendiri pada laga itu memang tidak begitu baik. Hal itu diakui winger Arjen Robben dan Franck Ribéry. “Permainan masih terlalu lambat walaupun lebih baik dari pekan lalu,” kata Robben. Sementara Ribéry menimpali, “Kami harus meningkatkan lagi interaksi dalam permainan.”

Tanda performa yang tak baik itu jelas terlihat dari gol pembuka yang baru bisa dibuat pada menit ke-60. Lalu, gol kedua malah tercipta pada injury time. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: