Hermann Tak Mau Jadi Reus

4 Feb

DISANJUNG SETINGGI LANGIT berkat performa memikat, terutama saat Borussia Mönchengladbach, Patrick Herrmann mulai disebut-sebut sebagai sosok pengganti Marco Reus yang dipastikan hengkang ke Borussia Dortmund pada musim depan. Pasalnya, dia memiliki karakteristik yang mirip dengan Reus, terutama dalam menyerang. Namun, Herrmann rupanya tak nyaman dianggap seperti itu.

“Perbandingan itu tidak tepat. Marco adalah pemain nasional sementara aku baru menapaki awal karier,” ungkap Herrmann dalam wawancara dengan 11Freunde. “Aku ingin menunjukkan ciri permainanku sendiri dan tak harus berorientasi kepada Marco Reus.”

Meski demikian, Herrmann tak menampik bahwa dirinya memiliki beberapa persamaan dan belajar banyak dari rekan seklubnya itu. “Kuakui, dalam beberapa hal, aku memang mirip dengan dia. Dalam hal kecepatan dan kemampuan menggiring bola, kami memang bisa diperbandingkan,” ucap dia.

Terlepas dari hal itu, Herrmann dipastikan bakal menjadi andalan Die Fohlen selepas kepergian Reus. Kecepatan, giringan bola, umpan-umpan akurat, dan ketajaman di mulut gawang lawan yang dimilikinya sangat diperlukan dalam mempertahankan lesatan Mönchengladbach yang diperlihatkan musim ini. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: